Jumat, September 13, 2024

Ini Awal Mulanya Istri Kaesang Dihujat Netizen: Erina Gudono Ternyata Bau Ketiak?!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, lagi-lagi jadi topik panas di kalangan netizen nih. Kali ini, bukan soal roti mahal atau stroller mewahnya, tapi soal tudingan bau ketiak yang bikin geger dunia maya.

Semua berawal dari sebuah postingan di media sosial X yang jadi viral banget. Dalam foto tersebut, Erina terlihat lagi kunjungan ke sebuah sekolah sambil ditemani seorang anak kecil. Tapi yang bikin netizen salfok adalah pose anak kecil itu, yang kelihatan kayak lagi nutup hidungnya!

Salah satu akun, @ve***an, langsung nanya, “Kenapa dek?” dalam unggahan foto tersebut, yang viral sejak Jumat (23/8/2024).

Gak butuh waktu lama, netizen langsung rame-rame berkomentar. Banyak yang mulai berspekulasi kalau mungkin aja Erina punya masalah dengan bau ketiak, bahkan ada yang kasih saran untuk pake deodoran.

“PAKE DEODORANNN!” komentar akun @ma***su dengan capslock jebol.

“Keteknya bau kelabang kak,” tulis akun @Ay***ya sambil ketawa.

“Anak kecil ga bisa boong,” sindir akun @ha***if.

Ada juga yang nggak bisa berhenti ketawa karena ekspresi si anak kecil yang emang kelihatan kayak kebauan banget. “EVERYONE KNOWS ERINA,” tulis akun @an***ns sambil ngakak.

Belum selesai di situ, isu ini makin panas setelah ada yang ngaku sebagai temen sekelas Erina waktu di sekolah. Beberapa netizen bahkan coba-coba memverifikasi gosip ini.

“Iya bau ketek,” tegas akun @al***yn dalam obrolan yang langsung rame dibahas.

Twitter Postingan yang Bikin Heboh

Bukan cuma masalah bau ketiak doang, ada juga yang bilang kalau Erina punya masalah sama bau kaki! Seorang netizen yang ngaku temen seangkatannya waktu kuliah, ikutan komen.

“BTW, kakinya juga bau. Bau prengus plus bau kaki, campur,” lanjut akun @al***yn sambil nambahin gosip.

Shania Binti Mahir Hamdun, seorang finalis Puteri Indonesia, juga ikutan nimbrung soal isu bau badan yang nyeret nama Erina. “Disclaimer: orang tersebut beneran bau ketiak/dan bau badan. Ini fakta, jangan tanya lagi lewat DM,” tegasnya di postingan.

Sampai sekarang, Erina sendiri belum ngasih tanggapan soal semua tudingan ini. Apakah bakal ada klarifikasi? Kita tunggu aja deh.

Nasib Beasiswa S2 Erina: Dicabut Gak Ya?

Gak cuma soal bau-bauan aja, Erina Gudono juga kena sorotan karena gaya hidupnya yang dinilai gak peka sama kondisi di Indonesia. Netizen Indonesia sampai ngirim e-mail massal ke University of Pennsylvania, Amerika Serikat, buat minta beasiswa S2-nya dicabut!

Erina, yang saat ini lagi kuliah S2 di sana, disorot karena memamerkan gaya hidup mewah, mulai dari makan roti seharga Rp400.000 sampai beli stroller jutaan di Amerika Serikat. Padahal, rakyat Indonesia lagi heboh berdemo menolak revisi Undang-Undang Pilkada yang diduga buat meloloskan suaminya, Kaesang, jadi kepala daerah.

Di tengah hebohnya kabar ini, netizen sampai bikin template e-mail yang bisa dikirim ke University of Pennsylvania buat minta pencabutan beasiswa Erina. Salah satu akun bahkan nulis, “Kami khawatir dengan hubungan ini mungkin mencerminkan komitmen universitas untuk berpegang erat pada keadilan dan tanggung jawab sosial.”

Sampai artikel ini ditulis, Jumat (23/8/2024) sore, template tersebut udah dilihat sebanyak 388,5 ribu kali. Penasaran gimana kelanjutannya? Stay tuned terus, guys!

Sebagai tambahan info, Erina Gudono saat ini lagi kuliah di University of Pennsylvania, jurusan School of Social Policy and Practice, dan lagi hamil trimester ketiga. Ia baru aja memulai semester baru pada akhir Agustus 2024 ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Klik Sekali, Saldo DANA Gratis 100 Ribu Hari Ini Bisa Cair Sekarang Juga

Yess! Buat lo yang pengen saldo Dana gratis, sekarang waktunya buat klaim. Jumat, 13 September 2024, Dana Kaget masih...

More Articles Like This

Favorite Post