Jumat, September 13, 2024

Viral! Rumor Bau Ketiak Erina Gudono Terbukti Benar? Simak Pengakuan Finalis Putri Indonesia!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, lagi jadi perbincangan panas nih! Setelah postingan gaya hidup hedonisnya di Amerika Serikat di tengah demo RUU Pilkada, dia langsung dihujat habis-habisan. Dan yang lebih heboh, ada rumor kalau Erina bau ketiak!

Rumor ini malah jadi trending di Twitter, dan netizen pada heboh nyari kebenarannya. Salah satu yang ngungkapin fakta ini adalah Shania Hamdun, finalis Putri Indonesia DIY. Shania bilang langsung di Instagram kalau rumor bau ketiak Erina itu beneran!

“Disclaimer, orang itu emang beneran bau ketiak dan bau badan. Ini fakta, jangan tanya lagi lewat DM, capek banget balesin,” tulis Shania di Instagram-nya.

Selain ngebongkar rumor bau ketiak, Shania juga ngungkapin sakit hatinya tiga tahun lalu karena Erina. Semua keborokan Erina dari masa lalu mulai terbongkar satu per satu. Shania juga cerita kalau dia pernah dihujat karena ngungkapin fakta tentang Erina di ajang Putri Indonesia DIY.

“Dulu aku udah kasih tahu. Aku bukan orang yang suka drama. Di 2021, aku cuma nyampein fakta. Sayangnya, aku belum punya bukti kuat jadi aku dihujat,” kata Shania.

Shania nggak mau menjelaskan lebih lanjut dan biarin netizen buat kesimpulan sendiri. Apakah ini cuma hoax atau emang beneran?

Selain rumor bau ketiak, banyak netizen juga bikin template e-mail buat nyuruh Universitas Pennsylvania cabut beasiswa S2 Erina. Mereka marah karena sikap Erina yang dianggap kurang empati di tengah-tengah demo RUU Pilkada. Erina pamerin gaya hidup mewah di Amerika, mulai dari roti Rp 400 ribu sampai stroller bayi yang harganya puluhan juta.

Salah satu warganet bahkan bikin template surat yang dikirim ke universitas, minta mereka pertimbangkan pencabutan beasiswa Erina karena dinilai nggak mencerminkan prinsip keadilan sosial.

“Perihal penerimaan Erina Gudono, kami khawatir hubungan ini mencerminkan komitmen universitas terhadap keadilan dan tanggung jawab sosial,” tulis suratnya.

Gimana menurut kalian? Apakah semua ini cuma gosip atau ada kebenarannya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

7 Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 13-14 September 2024! SG2 Terompet & JKT Auto Gass, No Hoax Guys!

Yo, gamers Free Fire (FF) dan FF MAX! Siapa sih yang nggak mau dapetin item gratis yang keren-keren tanpa...

More Articles Like This

Favorite Post