Jumat, September 13, 2024

Link Video Syur Azizah Salsha? Ini Reaksi Mengejutkan dari Istri Pratama Arhan!

Must Read
1/5 - (1 vote)

Gosip panas tentang dugaan perselingkuhan Azizah Salsha sama Salim Nauderer, mantan pacarnya Rachel Vennya, makin mengguncang jagat maya setelah beredarnya video syur yang mirip banget sama istri Pratama Arhan.

Netizen langsung berburu link video syur yang mirip Azizah Salsha di media sosial. Apalagi, kabarnya ada beberapa versi video dengan durasi berbeda-beda. Mulai dari 14 detik, 21 detik, hingga yang katanya durasi aslinya 1 menit 14 detik.

Di video yang beredar di X, kelihatan seorang cewek mirip Azizah Salsha lagi video call sambil telentang di kasur. Cewek ini juga sempat narik kaos putihnya, nunjukin bagian atas tubuhnya.

Link video yang bikin heboh ini cepet banget tersebar di berbagai platform, mulai dari X, Telegram, sampai situs penyimpanan video kayak Doodstream, Terabox, Mediafire, dan Videy.co.

Polisi Turun Tangan

Gak mau cuma diam, Azizah Salsha langsung gerak cepat. Dengan bantuan tiga pengacara, istri Pratama Arhan ini melaporkan beberapa akun medsos ke Bareskrim Polri pada Rabu (21/8).

Ketiga pengacara Azizah, yaitu Isnaldi, Egamarthadinata, dan M Nur Ichsan SH, mendesak polisi buat menindak tegas akun-akun yang dianggap menyebar hoax dan fitnah.

“Kami laporkan akun-akun medsos yang nyebar fitnah dan merusak nama baik klien kami, saudari Nurul Azizah. Kami minta pihak kepolisian segera menindaklanjuti kasus ini,” ujar Ega pada Rabu lalu.

Laporan ini sudah diterima Bareskrim Polri dengan nomor LP Nomor: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

Dalam laporan tersebut, beberapa akun medsos diduga melanggar Pasal 45 Ayat (4) Juncto Pasal 27A UU RI Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak bilang kalau penyelidikan masih terus dilakukan.

“Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya lagi ngumpulin info tentang dugaan tindak pidana dari peredaran video ini,” kata Ade Safri.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kapan Nih Kartu Prakerja Gelombang 72 Dibuka? Bisa Dapet Saldo DANA Rp700 Ribu, Ikuti Cara Daftar Online

Hey gengs! Buat kalian yang lagi nyari update terbaru soal Kartu Prakerja Gelombang 72, nih gue kasih bocoran lengkapnya...

More Articles Like This

Favorite Post