Rabu, September 18, 2024

Bau Ketiak Erina Gudono Jadi Viral! Simak Kontroversi yang Bikin Geger!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Belakangan ini Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, lagi rame banget di media sosial. Bukan cuma karena gaya hidupnya yang super glamor, tapi juga karena isu bau badan yang jadi perbincangan panas.

Semua ini bermula dari unggahan di platform X, di mana Erina lagi main ke sekolah bareng anak kecil. Yang jadi sorotan bukan kunjungannya, tapi pose anak kecil itu yang keliatan kayak lagi nutupin hidungnya.

“Kenapa, dek?” tulis akun @ve***an di foto yang diunggah Jumat (23/8/2024). Foto ini langsung viral dan bikin netizen heboh, banyak yang nyangka Erina punya masalah dengan bau badan, khususnya bau ketiak.

Komentar pun langsung berdatangan, mulai dari saran buat pake deodoran sampai komentar nyerempet kayak “Keteknya bau kelabang kak,” dari akun @Ay***ya.

Nggak cuma itu, ada juga netizen yang ngaku temen sekelas Erina dan bilang kalo Erina juga punya masalah dengan bau kaki. “BTW, kakinya juga bau. Bau prengus plus bau kaki, campur,” tulisnya.

Di tengah ramainya pembicaraan ini, salah satu finalis Puteri Indonesia, Shania Binti Mahir Hamdun, juga ikut komen. “Disclaimer: orang tersebut beneran bau ketiak/dan bau badan. Ini fakta, jangan tanya lagi lewat DM,” tulisnya, nambahin legitimasi isu ini.

Tapi sampai sekarang, Erina belum kasih tanggapan resmi soal isu ini.

Protes Terhadap Beasiswa S2 Erina Gudono di University of Pennsylvania

Ngomongin soal Erina, bukan cuma bau badan yang bikin ramai. Gaya hidupnya yang super mewah juga jadi sorotan, apalagi di tengah suasana politik yang lagi panas. Di saat ada revisi Undang-Undang Pilkada yang dianggap buat ngebantu suaminya nyalon jadi kepala daerah, Erina malah posting foto-foto kemewahannya.

Erina sempat upload foto saat makan roti seharga Rp400.000 dan belanja stroller puluhan juta di AS, tempat dia lagi kuliah S2 di University of Pennsylvania. Postingan ini bikin netizen kesal, merasa Erina nggak punya empati di tengah kondisi masyarakat yang lagi susah.

Netizen bahkan sampe ngirim email massal ke University of Pennsylvania, minta mereka cabut beasiswa Erina. Salah satu template email yang beredar berbunyi, “Kami khawatir dengan hubungan ini mungkin mencerminkan komitmen universitas untuk berpegang erat pada keadilan dan tanggung jawab sosial.”

Menurut laporan, template email ini udah dilihat lebih dari 388,5 ribu kali hingga Jumat (23/8) sore, nunjukin betapa luasnya dampak dari isu ini.

Saat ini, Erina lagi hamil trimester ketiga dan siap masuk semester baru di School of Social Policy and Practice, University of Pennsylvania, akhir Agustus 2024.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak universitas atau Erina tentang protes ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post