Kamis, September 19, 2024

Bikin Melongo! Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Makan Roti Rp 400 Ribu di Amerika

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, gengs! Kali ini, ada kabar dari Erina Gudono, si istri Kaesang Pangarep yang lagi hits banget di sosmed. Erina baru-baru ini pamer gaya hidup glamornya selama babymoon di Amerika Serikat, bikin warganet heboh! Bukan cuma barang-barang biasa, tapi kemewahan yang bikin kita semua tercengang. Yuk, kita intip barang-barang fancy yang Erina pamerin di Instagram Story-nya!

Roti Rp 400 Ribu, Apa Rasanya?

Pertama, ada roti yang bikin kita mikir dua kali sebelum beli! Erina nge-share roti seharga Rp 400 ribu yang dia makan bareng Kaesang. Bayangin aja, roti yang biasanya cuma jadi makanan selingan, kali ini jadi makanan sultan. Kaesang sendiri sampe heran, “Mahal banget roti 400 ribu.” Tapi, namanya juga demi istri, tetap dibelikan dong!

Terbang Pakai Pesawat Miliaran, Bukan Komersial Lho!

Gak cukup cuma naik pesawat kelas bisnis atau first class, Erina dan Kaesang memilih terbang pake pesawat non-komersial yang harganya bisa bikin kita nganga. Dari foto yang dibagikan, jendela pesawatnya aja udah beda, lebih besar dan mewah. “USA here we go,” tulis Erina sambil pamerin kemewahan ini ke followers-nya.

Stroller Seharga Rp 30 Juta, Bayi Sultan Nih!

Gak cuma mikirin fashion sendiri, Erina juga udah siapin stroller seharga Rp 30 juta buat calon bayi mereka. Stroller Mima Xari ini dikenal dengan desain yang elegan dan dilengkapi fitur-fitur canggih. Erina emang niat banget buat jadi mama paling stylish!

Sushi Party di Langit, Makan di Ketinggian 45.000 Kaki

Gak berhenti di situ, selama penerbangan mewahnya, Erina dan keluarga juga sempat ngadain sushi party di ketinggian 45.000 kaki! Sushi yang disajikan tentunya bukan yang biasa, tapi menu eksklusif dengan berbagai sashimi pilihan. Keluarga sultan banget, ya!

Gak heran, dong, kalau gaya hidup Erina yang super mewah ini langsung jadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang mikir, di tengah situasi politik yang lagi panas, apakah pamer kemewahan ini tepat? Tapi, sepertinya Erina enjoy banget menikmati setiap momen ini sambil share ke 1,4 juta followers-nya di Instagram.

Nah, gimana menurut kalian, gengs? Kalau udah jadi bagian keluarga presiden, gaya hidup glamor kayak gini wajar gak sih? Atau malah bikin kita mikir dua kali? Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bologna: Kota Bersejarah, Budaya, dan Kehidupan yang Menawan

Sejarah Bologna Bologna, kota yang dijuluki "La Dotta" (Si Berilmu) dan "La Grassa" (Si Gemuk) karena universitasnya yang terkemuka dan...

More Articles Like This

Favorite Post