Jumat, September 13, 2024

Bikin Geger! Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh & Video Syur Viral di Media Sosial

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, siapa sih yang nggak kenal sama Azizah Salsha alias Zize? Istri dari pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, ini lagi jadi hot topic di kalangan netizen. Gimana nggak, isu perselingkuhan plus video syur yang mirip dirinya baru aja viral di medsos, bikin geger dunia maya!

Jadi gini, ceritanya dimulai dari postingan di Instagram-nya Azizah yang bikin netizen heboh. Mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, dikabarkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Azizah dan Arhan.

Yang makin bikin panas, Rachel Vennya sendiri yang ikutan komentar dengan emoji ular di postingan tersebut. Tau dong, emoji ini sering banget diartiin sebagai simbol pengkhianatan, apalagi kalo udah ngomongin soal cinta-cintaan.

Nggak lama setelah itu, isu perselingkuhan makin kenceng berhembus. Kabarnya, Pratama Arhan udah talak tiga sama Azizah. Tapi, guys, kabar ini belum ada konfirmasi resmi, jadi belum bisa dipastikan beneran atau enggak. Yang jelas, netizen udah pada heboh banget, sampe trending di Twitter!

Nggak cuma isu selingkuh aja yang jadi sorotan, guys. Tiba-tiba muncul video syur yang katanya mirip banget sama Azizah. Di video itu, seorang cewek yang pake kaos putih kelihatan lagi video call, terus dia tiba-tiba buka baju dan nunjukin bagian tubuhnya ke kamera. Nggak cuma sekali, adegan itu diulang dua kali. Ya ampun, netizen langsung pada heboh, deh!

Azizah Salsha ini sebenernya siapa, sih? Nih, kenalan dulu sama Zize. Nama aslinya Nurul Azizah Rosiade, lahir di Jakarta pada 21 Oktober 2003.

Dia adalah anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade. Zize lulus dari SMA Taruna Nusantara pada 2020 dan sekarang lagi kuliah di Universitas Indonesia.

Dengan followers Instagram yang tembus 5,3 juta, nggak heran kalo dia sering banget dapet endorse buat promosiin produk di IG story-nya. Selain itu, Zize juga punya bisnis fashion yang hits banget di kalangan anak muda.

Pernikahan Zize sama Pratama Arhan juga nggak kalah fenomenal. Mereka menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang, dan dihadiri sama banyak pejabat penting Indonesia, kayak Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Nah, itu dia guys cerita seru dan kontroversial tentang Azizah Salsha. Kita tunggu aja kabar selanjutnya, siapa tau ada update baru yang lebih mengejutkan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kerugian Indodax Kena Hack: Dampak dan Pelajaran

Dampak Kerugian Indodax Kerugian Indodax Kena Hack - Kejadian peretasan Indodax pada tahun 2022 merupakan momen yang cukup mengagetkan...

More Articles Like This

Favorite Post