Jumat, September 13, 2024

Gosip Panas! Isu Selingkuh Azizah Salsha, Ini Reaksi Suaminya Pratama Arhan yang Bikin Publik Heboh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi-lagi dunia maya digemparkan dengan gosip panas yang bikin heboh! Kali ini, kabar soal perselingkuhan Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan sekaligus putri politisi Andre Rosiade, sedang jadi perbincangan hangat.

Netizen di platform X ramai-ramai ngegosipin soal ini sejak Selasa malam, 20 Agustus 2024. Bahkan, nama Pratama Arhan langsung jadi trending topic, guys! Semua bermula dari DM yang diunggah selebgram Rachel Vennya.

Dalam DM tersebut, Rachel curhat soal keputusan dia buat unfollow pacarnya, Salim Nauderer, dan ternyata itu semua ada kaitannya dengan Azizah Salsha alias Zize.

Katanya sih, hubungan Rachel dan Salim bubar gara-gara Zize. Rachel bahkan sampai komen di salah satu postingan Zize dengan emoji ular. DM Rachel pun makin bikin netizen kepo, apalagi ada cerita soal Zize yang katanya selingkuh dengan Salim Nauderer di belakang Pratama Arhan.

Nggak cuma itu aja, netizen juga nggak kalah heboh ngebongkar masa lalu Zize yang katanya pernah hamil waktu pacaran sama Philo Paz Patric Armand, terus memutuskan buat menggugurkan kandungan.

TERKAIT: Terungkap! Profil dan Bidodata Lengkap Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha yang Lagi Viral

Wah, skandalnya makin lama makin hot, tapi belum ada konfirmasi dari pihak terkait, nih. Terus gimana reaksi Pratama Arhan? Penasaran banget kan, gimana kelanjutan ceritanya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kerugian Indodax Kena Hack: Dampak dan Pelajaran

Dampak Kerugian Indodax Kerugian Indodax Kena Hack - Kejadian peretasan Indodax pada tahun 2022 merupakan momen yang cukup mengagetkan...

More Articles Like This

Favorite Post