Jumat, September 13, 2024

Skandal Panas! Mantan Pacar Azizah Salsha, Philo Paz Armand, Bongkar Rahasia Hubungan Mereka

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, gaes! Siapa sih yang nggak kenal sama Philo Paz Armand? Cowok kece yang satu ini sempat bikin geger dunia maya gara-gara jadi mantan pacarnya Azizah Salsha. Isu perselingkuhan Azizah yang makin panas bikin nama Philo kembali jadi sorotan. Buat kalian yang penasaran banget sama sosok Philo, yuk kita kepoin bareng-bareng!

Balapan Sejak Kecil, Philo Emang Udah Terlahir Jadi Racer

Philo Paz Armand lahir pada 12 Maret 1996, dan dari kecil udah nunjukin bakat luar biasa di dunia balap. Anak dari Jennifer Jill dan Maxwell Armand ini emang nggak jauh-jauh dari dunia otomotif karena keluarga besarnya udah berkecimpung di situ. Jadi nggak heran, kan, kalo Philo jadi jatuh cinta sama balapan sejak usia dini?

Karier Cemerlang di Dunia Balap

Philo mulai serius di dunia balap sejak masih kecil, gaes! Dia mengawali kariernya dari kompetisi karting dan langsung ngegas di Kejuaraan Karting Indonesia tahun 2007. Dari situ, jalan Philo buat go international terbuka lebar.

Philo Paz Armand pernah berlaga di ajang-ajang keren kayak Formula Renault 2.0 BARC Winter Series, Eurocup Formula Renault 2.0, dan Formula Renault 3.5 World Series. Nggak main-main, cowok satu ini bener-bener jadi salah satu pembalap muda paling berbakat dari Indonesia.

Puncaknya nih, pada 2016, Philo gabung sama tim Trident Racing di GP2 Series, yang sekarang dikenal sebagai Formula 2. Di sini, dia nggak cuma bersaing sama pembalap-pembalap top dunia, tapi juga sesama pembalap Indonesia, Sean Gelael. Asli, dukungan dan soliditas di antara mereka bener-bener bikin kita bangga, ya!

Kisah Cinta yang Jadi Sorotan

Nggak cuma karier balapnya aja yang menarik perhatian, kehidupan pribadinya juga nggak kalah seru buat dibahas. Philo pernah pacaran sama Azizah Salsha selama setahun, dan hubungan mereka jadi perhatian publik.

Apalagi, setelah ibunya Philo, Jennifer Jill, sempat cerita-cerita tentang hubungan mereka di podcast. Sayangnya, hubungan ini berakhir sebelum Azizah menikah sama pesepakbola ganteng, Pratama Arhan.

Cobaan Berat di Balik Kesuksesan

Di balik semua kesuksesan yang Philo raih, ternyata dia juga sempat ngalamin masa-masa sulit. Tahun 2021, dia pernah terseret kasus narkoba bareng ibunya. Kasus ini jadi ujian berat buat Philo, tapi dia berhasil bangkit dan terus melanjutkan kariernya. Bahkan, dia juga terlibat dalam bisnis keluarga yang diwariskan oleh ayahnya.

Nah, itulah sekilas tentang Philo Paz Armand, mantan pacar Azizah Salsha yang sempat bikin heboh. Meski banyak cobaan, Philo tetap menunjukkan semangat dan keteguhannya buat terus berkarya dan mengharumkan nama Indonesia. So, gimana nih menurut kalian?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kerugian Indodax Kena Hack: Dampak dan Pelajaran

Dampak Kerugian Indodax Kerugian Indodax Kena Hack - Kejadian peretasan Indodax pada tahun 2022 merupakan momen yang cukup mengagetkan...

More Articles Like This

Favorite Post