Jumat, September 13, 2024

Terungkap! Profil dan Bidodata Lengkap Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha yang Lagi Viral

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, guys! Siapa nih yang belum kenal sama Philo Paz Armand? Nah, buat yang belum tahu, cowok kece satu ini ternyata mantan pacar dari Azizah Salsha, yang sekarang lagi viral karena isu perselingkuhan. Tapi, tunggu dulu, Philo ini nggak cuma mantan pacar biasa, lho. Dia adalah seorang pembalap profesional yang keren abis!

Jadi, gini ceritanya, guys. Nama Philo Paz Armand ini mulai naik lagi setelah muncul dugaan kalau Azizah Salsha selingkuh sama Salim Nauderer. Diketahui, Philo pernah menjalin hubungan spesial sama Azizah sebelum cewek cantik ini resmi jadi istri dari pesepak bola top, Pratama Arhan. Wah, kisah cinta segitiga yang bikin geger, ya!

Oke, balik lagi ke Philo. Cowok yang lahir di Jakarta pada 12 Maret 1996 ini udah jadi sorotan dari dulu. Nggak heran sih, soalnya dia ini pembalap mobil profesional yang udah ngelalang buana di dunia balap internasional. Gokil, kan?

Profil Philo Paz Armand

Philo Paz Patric Armand, nama lengkapnya, berasal dari keluarga yang nggak main-main, guys. Bokapnya, Maxwell Armand Oktosenia, udah almarhum, adalah pengusaha sukses di bidang otomotif dan tambang batu bara. Dan nyokapnya, Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel, juga artis beken. Jadi, udah kebayang kan, dari kecil Philo udah akrab sama dunia glamor dan balap.

Karier balapnya mulai gemilang sejak tahun 2006, waktu dia pertama kali turun di dunia balap mobil. Setahun kemudian, Philo langsung ngibarin bendera kemenangan dengan jadi juara di kelas Taruna Formula Kejuaraan Karting Indonesia. Nggak puas sampai di situ, dia juga ngoleksi prestasi lainnya di kelas Junior Karting Indonesia dan KF3 Asia-Pasifik.

Satu langkah besar lainnya adalah waktu Philo bergabung dengan tim Tony Kart. Dari situ, kariernya makin melesat sampai akhirnya dia gabung sama tim Trident Racing buat berlaga di GP2 tahun 2016. Bayangin, guys, dia udah ngelewatin banyak lintasan balap di level internasional!

Tapi, nggak cuma jago di sirkuit, Philo juga sempat jadi bintang iklan produk pembersih wajah di tahun 2017. Wah, paket komplit, deh!

Biodata Lengkap Philo Paz Armand

  • Nama lengkap: Philo Paz Patric Armand
  • Nama panggilan: Philo Paz
  • Tempat lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir: 12 Maret 1996
  • Pekerjaan: Pembalap
  • Nama akun Instagram: @illopaz

So, gimana guys? Udah kenal lebih dekat kan sama Philo Paz Armand? Mantan pacar Azizah Salsha yang ternyata nggak cuma tampan, tapi juga berprestasi di dunia balap internasional. Jangan lupa follow IG-nya biar nggak ketinggalan update dari cowok keren ini! Keep it cool, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kerugian Indodax Kena Hack: Dampak dan Pelajaran

Dampak Kerugian Indodax Kerugian Indodax Kena Hack - Kejadian peretasan Indodax pada tahun 2022 merupakan momen yang cukup mengagetkan...

More Articles Like This

Favorite Post