Rabu, September 18, 2024

Azizah Salsha Selingkuh Dengan Mantan Pacar Rachel Vennya? Simak Fakta Lengkapnya!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi-lagi, isu perselingkuhan Azizah Salsha tengah viral di media sosial, terutama karena dugaan hubungan gelapnya dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar putusnya Rachel dan Salim diduga karena Salim selingkuh sama Zize, sapaan akrab Azizah Salsha.

Di tengah keramaian berita ini, foto lama dari Bridal Shower Zize tiba-tiba muncul lagi. Dalam foto itu, Zize dan teman-temannya tampak meriah, dengan semua orang mengenakan outfit gold yang kece. Tapi, yang bikin netizen heboh adalah tulisan di atas kue bridal shower yang berbunyi ‘Azizah jangan selingkuh’. Kue ini seolah jadi isyarat bahwa Zize punya kebiasaan main hati sebelum menikah dengan suaminya.

Sementara itu, Pratama Arhan, suami Zize, mencoba menenangkan situasi dengan memposting foto pernikahan mereka, seakan menepis isu talak. Dia cuma nyantumin emoji tanpa keterangan. Pernikahan mereka genap satu tahun pada 20 Agustus 2024 kemarin.

Isu perselingkuhan ini bermula dari postingan Rachel di Instagram yang menampilkan foto bareng Zize dengan lirik lagu yang menandakan dia merasa dikhianati. Rachel juga membagikan chat yang mengungkapkan kalau Salim selingkuh dengan Zize, dan Arhan yang memberitahunya. Rachel nulis, “Aku dikasih tau sama lakinya, si Arhan nelpon aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini.”

Ada juga bocoran chat yang ngungkapin kalau Zize gak cuma selingkuh sama Salim, tapi juga sama pria lain. Apalagi, ada video syur yang diduga mirip Zize beredar di medsos.

Sayangnya, sampai sekarang belum ada klarifikasi resmi dari Zize atau Pratama Arhan soal isu perselingkuhan ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post