Rabu, September 18, 2024

Gosip Panas! Pratama Arhan Diselingkuhi Istri, Netizen Langsung Emosi!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sob, ada gosip panas lagi nih di dunia maya! Kali ini soal istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, yang diduga selingkuh sama pacarnya Rachel Vennya, Salim Nauderer. Berita ini langsung bikin heboh jagat medsos, terutama di Twitter alias X.

Isu perselingkuhan ini rame dibahas warganet, banyak yang nge-share bukti dan curhatan Rachel. Salah satunya yang bikin geger adalah Instagram Story Rachel Vennya @rachelvennya, di mana dia nge-post foto bareng Azizah sambil ngasih background lagu “Traitor” dari Olivia Rodrigo. Lagu itu kan soal pengkhianatan, bro! Jadi makin kuat deh dugaan kalau Salim Nauderer dan Azizah ada main di belakang Rachel.

Nggak cuma itu, Rachel juga sempet nge-share foto kebersamaan mereka bertiga—Rachel, Azizah, dan Salim. Di caption-nya, dia nulis, “Gak jadi nge date part 100000,” bikin suasana makin ambigu dan bikin banyak orang spekulasi.

Gara-gara ini, beberapa tagar kayak #Salim, #Selingkuh, #Rachel, #Azizah, dan lainnya langsung trending di X. Banyak netizen yang ngerasa kasihan sama Pratama Arhan karena diduga diselingkuhin sama istrinya.

“Astaga, bener dong si Zize selingkuhannya wkwk. Kesian banget ama Arhan, aset negara kok gitu disia-siain an***,” cuit akun @hyes***gg.

Ada juga yang ngasih dukungan buat Arhan biar tetap semangat:

“Yang terbaik aja buat Arhan, jujur gak peduli ama drama Zize, Salim, dan Raven. Yang penting Arhan bahagia, aset bangsa gitu, masa dibikin drama gak jelas hadeh,” tulis @packe***up.

Begitulah bro sis, drama ini lagi panas-panasnya dan jadi sorotan netizen. Gimana menurut kalian, beneran atau cuma gosip doang?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post