Jumat, September 13, 2024

Profil Pratama Arhan dan Azizah Salsha: Cinta Pesebakbola Timnas yang Diuji Isu Perselingkuhan!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro sis, udah pada kenal dong sama Pratama Arhan, pemain sepak bola Timnas Indonesia yang lagi rame banget dibicarain gara-gara masalah rumah tangganya sama Azizah Salsha. Walaupun lagi diterpa kabar kurang enak, karier Pratama Arhan di dunia sepak bola tetep jalan terus, cuy!

Buat yang belum tahu, Arhan ini terkenal banget bukan cuma karena skill mainnya, tapi juga karena lemparan ke dalam yang bisa jauh banget. Sayangnya, belakangan ini dia viral gara-gara isu istrinya yang selingkuh. Tapi ya namanya hidup, Pratama Arhan tetep tegar ngejalanin semuanya.

Nah, buat yang penasaran sama perjalanan hidup dan kariernya, yuk simak kisah lengkap si Arhan ini!

1. Anak Kedua dari Dua Bersaudara

Nama lengkapnya Pratama Arhan Alif Rifai, lahir di Blora, 21 Desember 2001. Anak kedua dari dua bersaudara nih, bro! Dia lahir dari pasangan Sutrisno dan Surati, dan keluarganya tinggal di Dukuh Karangnongo, Desa Sidomulyo, Blora, Jawa Tengah.

2. Latar Belakang Ekonomi Keluarga

Walau sekarang Arhan udah dikenal se-Indonesia, keluarganya dulu hidup dalam kondisi ekonomi yang pas-pasan. Bokapnya cuma petani, sedangkan nyokapnya pedagang sayur keliling. Setelah bokapnya sakit, nyokap jadi tulang punggung keluarga. Salut banget sama perjuangan mereka!

3. Dukungan Keluarga yang Totalitas

Meskipun ekonominya terbatas, orang tua Arhan nggak pernah setengah-setengah ngedukung mimpi anaknya jadi pemain bola. Mereka sampe jual kambing dan gabah buat modal Arhan ikut kompetisi. Gokil kan, dukungan keluarga emang nggak ada tandingannya!

4. Bokapnya Rela Antar Jemput Arhan Latihan SSB

Bokapnya juga nggak setengah-setengah dalam dukung Arhan. Setiap latihan SSB, bokapnya selalu nganterin, padahal jaraknya 12 kilometer, bro! Bahkan, pas hujan deras sekalipun, Arhan tetep diantar biar nggak ketinggalan latihan. Semangatnya luar biasa!

5. Sepatu Murah, Tapi Berkesan Banget

Ada satu momen yang nggak bakal Arhan lupain. Dulu, dia pernah dibeliin sepatu bola seharga Rp 25 ribu buat ikut turnamen. Tapi sayangnya, sepatu itu langsung jebol cuma dipake sekali. Sedih sih, tapi momen ini justru bikin Arhan makin semangat ngejar mimpinya.

6. Kakaknya Juga Pemain Bola

Di keluarganya, ternyata Arhan punya kakak yang juga pemain bola, namanya Dimas Roni. Kakaknya ini pernah main di Persibo Bojonegoro dan beberapa klub lain. Nggak heran deh kalau Arhan jadi jago bola, udah dari lingkungan keluarganya yang doyan olahraga ini.

7. Kangkung, Makanan Favorit Arhan

Arhan juga punya makanan favorit yang simpel banget, bro. Dia bilang kalo masakan mama yang paling dirinduin tuh kangkung. Ini terungkap waktu sesi QnA di YouTube bareng Imam Juna. Walaupun udah di Jepang, kangkung dari masakan nyokap tetep nggak ada tandingannya!

8. Pesan Nyokapnya Buat Arhan

Sekarang Arhan udah sukses, tapi nyokapnya selalu ngingetin buat tetep rendah hati. Surati, mamanya, pesen ke Arhan biar selalu jadi anak yang baik, saleh, dan nggak lupa ibadah. Mama goals banget nih, selalu doain yang terbaik buat anaknya!

9. Menikah di Usia Muda

Arhan nikah muda sama Azizah Salsha di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Pernikahan mereka digelar simpel dan intim, cuma dihadiri keluarga dan beberapa tamu penting. Walaupun masih muda, 21 dan 19 tahun, mereka udah berani ambil langkah serius dalam hidup.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post