Rabu, September 18, 2024

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Putus! Ini Alasan Di Balik Drama Unfollow dan Jalan Bareng Cewek Lain

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, gengs! Ada berita panas nih yang bikin heboh dunia per-IG-an kita. Rachel Vennya, si selebgram kece, kabarnya baru aja putus sama pacarnya, Salim Nauderer!

Kok bisa? Gini, ceritanya berawal dari keduanya yang tiba-tiba saling unfollow di Instagram. Yup, yang biasanya follow-follow-an, kali ini malah bikin warganet penasaran. Dan makin panas saat Rachel memposting status yang bikin banyak orang bertanya-tanya, “Apa sih yang terjadi?”

Rachel baru aja share sebuah quotes di Insta Story-nya yang bikin fans bertanya-tanya: “You’re getting too comfortable again. Remember what happened last time.” Hmm, sepertinya ini ada hubungannya dengan drama terbaru mereka.

Gak cuma itu, rumor semakin menyebar setelah Salim ketahuan jalan bareng cewek lain. Eits, sebelum kalian pada panik, emang beneran sih? 🤷

Pernah putus di awal 2022 dan balik lagi, hubungan Rachel dan Salim tampaknya kembali diuji. Terlebih lagi, Salim nggak muncul di ulang tahun ibunya Rachel, Vien Tasman. Biasanya, Salim selalu ada di setiap acara penting Rachel. Ada yang bilang kalau ini pertanda hubungan mereka lagi goyang.

Jadi, siapa sih Salim Nauderer ini? Pria blesteran German yang kuliah di Binus ini juga dikenal sebagai pengusaha dan peselancar. Jangan lupakan, dia juga sempat terlibat dalam beberapa proyek film. Keren, kan?

Ngomong-ngomong soal Rachel, dia sudah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim sejak Februari 2021. Setelah itu, dia kembali dikejutkan dengan isu asmara bersama Salim. Walau ada yang bilang mereka cuma teman, banyak juga yang bilang mereka lebih dari sekadar teman.

Jadi, apa sih yang sebenarnya terjadi? Apakah Rachel dan Salim benar-benar putus atau cuma gosip semata? Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari mereka. Stay tuned, gaes!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post