Kamis, September 19, 2024

Gossip Terpanas! Pacar Baru Salmafina Sunan Ternyata Duda Berusia 13 Tahun Lebih Tua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, Sobat Gendis! Kalian pasti udah gak sabar denger kabar terbaru tentang Salmafina Sunan, kan? Yup, si putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga ini lagi ramai dibicarain setelah gagal move on dari mantannya, Greivance Lumoindong, yang anak pendeta Gilbert.

Nah, baru-baru ini Salmafina muncul dengan kabar baru yang bikin banyak orang penasaran. Dia ternyata udah punya pacar baru, guys! Tapi tunggu dulu, siapa sih sosok yang berhasil mencuri hati Salmafina?

Gossip Terpanas! Pacar Baru Salmafina Sunan Ternyata Duda Berusia 13 Tahun Lebih Tua

Jadi, identitas pacar baru Salmafina ini akhirnya terungkap. Dari unggahan Instagram ibu Salmafina, Heidy Sunan, pada hari ulang tahun Salmafina ke-25, terlihat seorang pria yang ternyata adalah pacar barunya.

Yang bikin berita ini makin heboh adalah usia pacar barunya yang terpaut 13 tahun lebih tua dari Salmafina! Yup, pria ini adalah seorang duda yang pernah berumah tangga sebelumnya.

Tapi, sampai sekarang, siapa sebenarnya pria ini masih jadi misteri. Di Instagram pribadi Salmafina, belum ada foto mereka berdua. Jadi, siapa tahu, kita bakal dapet update terbaru dari Salmafina dalam waktu dekat.

Kisah Cinta Salmafina Sebelumnya

Sebelum ini, Salmafina pernah menikah dengan Taqy Malik, seorang penghafal Alquran, pada tahun 2017. Sayangnya, pernikahan mereka cuma bertahan selama dua bulan sebelum berakhir dengan perceraian.

Jadi, gimana nih pendapat kalian tentang pacar baru Salmafina? Apakah kalian setuju dengan pilihannya atau masih penasaran dengan sosok misterius ini? Kita tunggu aja kabar selanjutnya, siapa tahu ada kejutan lain!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jennifer Coppen: Dari Layar Kaca Menuju Inspirasi

Biografi Jennifer Coppen Jennifer Coppen adalah aktris muda berbakat yang telah mencuri perhatian publik dengan kecantikan dan bakatnya. Ia dikenal...

More Articles Like This

Favorite Post