Rabu, September 11, 2024

Breaking News! Tria Vokalis The Changcuters Pingsan di Panggung – Begini Update Terbarunya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, ada kabar terbaru nih tentang Tria, vokalis dari The Changcuters, yang belakangan ini bikin heboh dengan insiden pingsan mendadak saat manggung. Buat kalian yang belum tahu, kejadian ini terjadi di acara The Sounds Project 2024 yang diadakan di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada hari Sabtu (10/8).

Gimana Kejadiannya?

Jadi ceritanya, Tria tiba-tiba pingsan pas lagi tampil di atas panggung. Saat itu, dia lagi asyik nyanyiin lagu ‘Gila-gilaan’, dan tiba-tiba aja terjatuh. Di video yang beredar di media sosial, Tria terlihat mundur ke belakang buat minum, terus setelah minum, eh, langsung jatuh pingsan. Kru band langsung sigap, ngangkat Tria ke belakang panggung, dan The Changcuters harus menghentikan penampilan mereka.

Apa Kata Manajer?

Nah, manajer sekaligus pemain bass The Changcuters, Dipa, akhirnya buka suara mengenai kondisi Tria. Menurut Dipa, Tria sekarang sudah siuman dan kondisinya stabil. “Alhamdulillah keadaan sudah membaik dan stabil,” ujarnya lewat pesan singkat.

Tapi, Dipa juga bilang kalau mereka belum bisa kasih info lebih lanjut tentang penyebab pasti dari insiden tersebut. “Mohon maaf sebelumnya hanya info itu yang bisa saya sampaikan saat ini,” tambahnya. Dipa juga menegaskan bahwa nanti bakal ada press release resmi dari manajemen tentang kejadian ini.

Sementara itu, kita semua berharap Tria cepat pulih dan bisa kembali tampil dengan semangat seperti biasanya. Pasti banyak yang kangen dengan penampilan energik mereka di atas panggung!

Gimana guys, udah pada ngerti kan? Semoga berita ini membantu dan bikin kalian semua lebih paham tentang kondisi terbaru Tria dan apa yang terjadi kemarin.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Buat Akun Indodax: Panduan Lengkap untuk Memulai Perjalanan Kripto Anda

Memahami Indodax Cara buat akun Indodax - Indodax merupakan platform jual beli aset kripto yang sudah beroperasi di Indonesia...

More Articles Like This

Favorite Post