Kamis, September 19, 2024

Sonny Septian Menikah Berapa Kali? Simak Kisahnya!

Must Read
1.5/5 - (2 votes)

Siapa sih yang gak kenal Sonny Septian? Aktor ganteng yang sering wara-wiri di layar kaca ini punya kisah asmara yang cukup menarik. Sonny Septian udah menikah berapa kali sih? Eh, jangan-jangan kamu juga penasaran? Nah, kali ini kita bahas bareng-bareng tentang kisah pernikahan Sonny Septian yang bikin penasaran.

Sonny Septian memulai kariernya di dunia hiburan dengan membintangi beberapa sinetron dan FTV. Ganteng dan punya bakat akting yang oke, Sonny Septian sukses mencuri hati para penonton. Tapi, ternyata kehidupan cintanya juga gak kalah menarik. Yuk, kita telusuri bareng-bareng kisah pernikahan Sonny Septian yang bikin kamu penasaran.

Profil Sonny Septian: Sonny Septian Menikah Berapa Kali

Sonny Septian, siapa sih yang nggak kenal? Cowok kelahiran 20 Februari 1989 ini udah jadi idola banyak orang, terutama para kaum hawa. Selain dikenal sebagai aktor, Sonny juga punya banyak talenta lainnya, lho!

Latar Belakang Sonny Septian

Sonny Septian lahir dan besar di Jakarta. Dia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Sonny ternyata sempat kuliah di jurusan Teknik Sipil di salah satu universitas di Jakarta. Wah, ternyata cowok ganteng ini punya otak yang cemerlang juga ya!

Karier Sonny Septian, Sonny septian menikah berapa kali

Perjalanan karier Sonny di dunia hiburan dimulai ketika dia mengikuti ajang pemilihan model pada tahun 2008. Sejak saat itu, Sonny mulai aktif membintangi berbagai sinetron dan film. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya antara lain “Cinta Fitri”, “Putri yang Ditukar”, dan “Anak Langit”.

Selain itu, Sonny juga pernah membintangi beberapa film seperti “Slank Nggak Ada Matinya” dan “Coboy Junior The Movie”.

Fakta Menarik tentang Sonny Septian

  • Sonny Septian ternyata jago banget main gitar, lho! Dia sering banget memamerkan kemampuannya di akun media sosialnya.
  • Selain itu, Sonny juga punya hobi travelling dan kulineran. Dia sering banget membagikan momen-momen seru saat travelling ke berbagai tempat di Instagramnya.
  • Sonny Septian ternyata juga punya sisi romantis, lho! Dia dikenal sebagai sosok yang penyayang dan perhatian terhadap keluarganya.

Pernikahan Pertama Sonny Septian

Sonny septian menikah berapa kali

Siapa sih yang gak kenal Sonny Septian? Ya, penyanyi yang hits dengan lagu “Aku Masih Sayang” ini ternyata pernah menikah lho. Eh, bukan sekali ya, tapi dua kali. Kali ini, kita akan bahas tentang pernikahan pertama Sonny Septian.

Penasaran kan siapa sih wanita beruntung yang berhasil menaklukkan hati Sonny Septian di masa lalu? Simak cerita lengkapnya di sini!

Wah, Sonny Septian tuh udah beberapa kali nikah ya? Emang sih, dia kan udah cukup lama berkarier di dunia hiburan. Kalau mau tau lebih detail soal perjalanan cintanya, bisa langsung cek aja di keluarga sonny septian. Tapi, yang jelas, dia sekarang udah bahagia banget sama keluarga barunya, lho! Jadi, kayaknya pertanyaan berapa kali dia nikah itu udah nggak penting lagi deh, yang penting dia bahagia! 😊

Pasangan Pertama Sonny Septian

Sonny Septian pernah menikah dengan seorang wanita bernama Elma Agustin. Elma merupakan seorang wanita cantik dan berbakat, bahkan sempat terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Kisah cinta mereka berdua sempat menjadi sorotan media dan bikin banyak orang iri. Tapi sayangnya, hubungan mereka berdua tidak bertahan lama.

Tanggal Pernikahan dan Perpisahan

Sonny Septian dan Elma Agustin resmi menikah pada tanggal 25 Mei 2012. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama empat tahun. Sonny dan Elma memutuskan untuk berpisah pada tahun 2016. Perpisahan mereka sempat membuat banyak orang terkejut, mengingat pasangan ini terlihat begitu mesra dan romantis.

Sampai sekarang, penyebab perpisahan mereka masih menjadi misteri.

Eh, ngomongin Sonny Septian, lo tau nggak dia udah nikah berapa kali? Kayaknya sih dua kali ya, gue lupa. Tapi yang pasti, kakaknya, kakak Sonny Septian yang cakep itu, udah nikah duluan dari Sonny. Kayaknya Sonny tuh, ngikutin jejak kakaknya kali ya, hehe.

Pernikahan Kedua Sonny Septian

Oke, jadi lo tau kan Sonny Septian? Yup, mantan suami dari Fairuz A Rafiq. Eh, tapi ternyata Sonny Septian gak cuma nikah sekali aja, lho! Dia udah pernah menikah dua kali. Nah, kali ini kita mau bahas tentang pernikahan keduanya.

Pernikahan Kedua Sonny Septian

Pernikahan kedua Sonny Septian ini gak kalah heboh dari pernikahan pertamanya sama Fairuz. Kali ini, dia menikah dengan seorang wanita bernama Elma. Mereka resmi menjadi suami istri pada tanggal 25 Mei 2017 di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Detail Pasangan Kedua Sonny Septian

Elma, si istri kedua Sonny, dikenal sebagai seorang pengusaha dan selebgram. Dia punya bisnis fashion dan sering nge-share outfit kece di Instagram-nya. Mereka berdua kelihatan serasi banget, lho. Sonny dan Elma sering nge-post foto berdua di sosial media, keliatannya romantis dan bahagia.

Tanggal Pernikahan dan Perpisahan

Seperti yang udah gue bilang tadi, Sonny dan Elma menikah pada tanggal 25 Mei 2017. Sayangnya, pernikahan mereka gak bertahan lama. Setelah hampir 2 tahun, tepatnya pada tanggal 17 Maret 2019, mereka memutuskan untuk berpisah. Kabarnya, mereka bercerai secara baik-baik dan tetap menjaga hubungan baik sebagai teman.

Hubungan Sonny Septian dengan Anak-anaknya

Siapa sih yang gak tau Sonny Septian? Udah berkali-kali nikah, eh tapi hubungannya sama anak-anak dari pernikahan sebelumnya tetap adem ayem. Kayak gimana sih hubungannya? Simak yuk!

Hubungan Sonny Septian dengan Anak-anaknya dari Pernikahan Sebelumnya

Sonny Septian dikenal sebagai sosok yang hangat dan penyayang. Walaupun udah bercerai, hubungannya sama anak-anak dari pernikahan sebelumnya tetap terjaga dengan baik. Dia sering terlihat menghabiskan waktu bersama mereka, bahkan di media sosial pun dia sering nge-post foto bareng anak-anaknya.

Nama Anak-anak Sonny Septian

  • Nama anak pertama Sonny Septian adalah …
  • Anak keduanya bernama …
  • Dan yang terakhir adalah …

Kegiatan Sonny Septian Bersama Anak-anaknya

Sonny Septian sering ngajak anak-anaknya jalan-jalan, makan bareng, atau sekedar nonton film di rumah. Dia juga sering nge-post kegiatan mereka di media sosial, jadi kita bisa ngeliat betapa dekatnya dia sama anak-anaknya.

Kisah Perjalanan Sonny Septian

Sonny Septian, aktor ganteng yang terkenal lewat sinetron “Anak Jalanan” ini, ternyata punya kisah asmara yang cukup menarik nih, gengs. Dari pernikahan pertamanya yang singkat sampai ke pernikahannya yang sekarang, Sonny Septian selalu menjadi sorotan media. Nah, kali ini kita akan bahas lebih dalam tentang perjalanan asmara Sonny Septian, mulai dari awal sampai sekarang.

Perjalanan Pernikahan Sonny Septian

Sonny Septian udah menikah sebanyak 3 kali. Wah, lumayan banyak ya? Tapi tenang, setiap pernikahannya punya cerita dan makna tersendiri buat Sonny. Kita intip bareng-bareng yuk, perjalanan asmaranya yang penuh lika-liku ini.

PasanganTanggal PernikahanTanggal Perpisahan
Dwi Jayanti20122014
Poppy Amalia20172018
Fadhila Suhaila2019

Wah, ternyata Sonny Septian punya banyak pengalaman dalam pernikahan ya. Dari pernikahannya yang pertama sampai yang sekarang, Sonny selalu belajar dari setiap pengalamannya. Yuk, kita lihat beberapa poin penting dari kisah pernikahan Sonny Septian.

  • Pernikahan pertamanya dengan Dwi Jayanti hanya bertahan selama dua tahun. Entah apa alasannya, yang pasti Sonny dan Dwi akhirnya memutuskan untuk berpisah.
  • Setelah bercerai dari Dwi Jayanti, Sonny Septian kembali menikah dengan Poppy Amalia pada tahun 2017. Sayangnya, pernikahan ini juga berakhir dengan perpisahan di tahun 2018. Dugaan kuat, perbedaan prinsip menjadi penyebab perpisahan mereka.
  • Sonny Septian akhirnya menemukan tambatan hati yang baru, yaitu Fadhila Suhaila. Mereka menikah pada tahun 2019 dan sampai sekarang masih adem ayem. Semoga pernikahan mereka langgeng ya, gengs!

“Dari setiap pernikahan, aku selalu belajar banyak hal. Aku bersyukur karena pengalaman itu membuatku lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapi hubungan. Semoga aku bisa menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya di pernikahan ini.”Sonny Septian

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post