Jumat, September 20, 2024

Njirrr Bedu Terjerat Pinjiol Ilegal: Kisah Seru Komedian Terkenal Bedu saat Sepi Job di TV

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nah, sobat, cerita kali ini bener-bener bikin merinding! Si komedian jagoan, Bedu, yang dikenal banget di dunia hiburan, harus nyerahin rumahnya nih demi bayar utang gara-gara kecanduan pinjaman online alias pinjol. Duh, gara-gara job di TV lagi sepi, dia kepleset ke dalam lubang keuangan yang gak karuan.

Gimana tuh Bedu bisa kepleset sampe ke titik kayak gini? Jadi begini, dia keburu terjebak sama rentenir digital ini, terpaksa minta duit. Pokoknya, situasi finansialnya kacau abis, makanya akhirnya dia mesti melelang rumahnya yang super megah itu dengan harga fantastis, nyampe Rp5,5 miliar, guys! Itu udah termasuk bonus rumah plus isinya.

TERKAIT: Inspiring! 5 Artis Indonesia yang Berbagi Rahasia Hidup Hemat dan Sederhana

Kalau menurut Bedu, harga ini masih bisa ditawar lagi. Sayangnya, sampai sekarang, rumahnya belum juga ada yang beli, deh.

Nih, Bedu sendiri cerita, “Awalnya harganya Rp6 miliar, tapi sekarang udah Bedu turunin jadi Rp5,5 miliar. Masih bisa nego, kok,” katanya ke Okezone TV.

Dan yang lebih parahnya lagi, bukan cuma Bedu yang kena imbas pinjol, sobat! Pinjol emang kayak malaikat pencabut duka buat yang butuh duit cepet, tapi risikonya tinggi banget. Banyak yang sampe harus jual barang-barang pribadi, bahkan ada yang mikirin hal tragis banget, kayak bunuh diri, gara-gara hutang ini. Hadeuh, kasihan banget!

BACA JUGA: Njirrr Bedu Terjerat Pinjiol Ilegal: Kisah Seru Komedian Terkenal Bedu saat Sepi Job di TV

Intinya, pinjol ini udah jadi masalah serius yang harus cepet diatasi sama pemerintah, guys. Jadi, buat yang suka nekat pinjemin duit ke temen lewat pinjol, atau buat yang lagi kena jebakan pinjol, mendingan hati-hati ya, jangan sampe hidup kita berakhir kayak cerita sedih di atas! #JanganKasihKendor #CekDuluSebelumPinjol

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post