Minggu, September 8, 2024

Trending Choi Han Na ‘Possessed Love’, Nih Profil, Akun IG, dan Fakta Menarik yang Bikin Kamu Melongo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo guys, kamu udah tahu belum tentang Choi Han Na? Kalau belum, yuk simak artikel ini, karena kita bakal bahas tuntas tentang aktris keren ini yang lagi ngehits di acara dating show Korea Selatan, Possessed Love.

Choi Han Na itu seorang aktris dan ahli tarot yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 23 Maret 1995. Cewek cakep ini sering dipanggil Hannah, nama panggungnya. Jadi, kalau kamu kepoin akun IG-nya, @one1_two_nana, jangan kaget ya!

Fakta Menarik tentang Choi Han Na

  1. Aktris dan Ahli Tarot: Hannah mulai karier aktingnya di web drama Love Distance tahun 2018, bareng aktor Indonesia, Brandon Salim. Selain itu, dia juga dikenal sebagai konsultan tarot yang jago banget ngeramal.
  2. Peserta Possessed Love: Di acara ini, para peserta yang biasanya meramal nasib cinta orang lain, ditantang buat ngeramal nasib cinta mereka sendiri. Di episode 6, Hannah meramal masa depannya dengan Lee Hong Jo, tapi akhirnya dia malah jatuh hati sama Park I Yul. Kisah cintanya seru banget!
  3. MBTI-nya ENFP: Banyak netizen yang kagum karena kepribadian ENFP ini cocok banget sama karakter ceria dan energik Hannah.
  4. Model dan Bintang Iklan: Selain akting dan tarot, Hannah juga sering jadi model dan bintang iklan. Akun IG-nya penuh sama foto-foto keren yang bikin pengikutnya selalu nungguin update terbaru darinya.

Profil Lengkap Choi Han Na

  • Nama Asli: Choi Han Na
  • Nama Panggung: Hannah
  • Tanggal Lahir: 23 Maret 1995
  • Umur: 29 Tahun
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Pekerjaan: Ahli tarot, aktris, model
  • Saju: Kerbau Hitam
  • Klan: Tamjin Choi
  • Instagram: @one1_two_nana

Kalau kamu pengen tahu lebih banyak tentang keseharian Choi Han Na, langsung aja follow akun IG-nya @one1_two_nana. Di sana, dia sering banget sharing momen-momen seru dan berinteraksi sama pengikutnya. Gak heran kalau jumlah followers-nya udah ribuan!

Nah, itulah dia informasi lengkap tentang Choi Han Na. Jangan lupa buat follow akun IG-nya dan kepoin kegiatan Choi Han Na ‘Possessed Love’ yang lagi hits abis.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Prancis vs Italia: Perbandingan Dua Negara Eropa yang Memikat

Prancis vs Italia - Prancis dan Italia, dua negara Eropa yang memesona, seringkali menjadi subjek perdebatan hangat di...

More Articles Like This

Favorite Post