Jumat, September 6, 2024

Innalillahi! Kenapa Ayah Baby Kamari, Dali Wassink, Meninggal? Kena Kecelakaan Tragis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar sedih nih, guys! Ayah dari baby Kamari, Dali Wassink, telah meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024. Kalian penasaran nggak kenapa beliau meninggal? Innalillahi! Kenapa Ayah Baby Kamari, Dali Wassink, Meninggal? Kena Kecelakaan Tragis, kepoin yuk.

Kabar duka ini pertama kali diumumin oleh istri tercintanya, Jennifer Coppen, lewat akun Instagram-nya, @jennifercoppenreal20. Pada Kamis sore, dia nge-post berita yang bikin banyak orang terkejut.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya “Yitta Dali Wassink” pada hari Kamis jam 02.20 WIB,” tulis Jennifer yang akrab dipanggil Mami Kamari. Dia juga sempat nge-post foto Dali dan foto pernikahan mereka dengan caption yang bikin baper, “I Love You Forever.”

Profil Singkat Dali Wassink

Dali Wassink adalah suami dari aktris kece, Jennifer Coppen. Mereka menikah pada tanggal 10 Oktober 2023. Sebelumnya, pada 28 Agustus 2023, Jennifer melahirkan putri cantik mereka yang diberi nama Kamari Sky Wassink. Lucunya tingkah Kamari dan keharmonisan keluarga kecil ini sering jadi perhatian publik dan netizen.

Penyebab Meninggalnya Dali Wassink

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa sih ayah baby Kamari bisa meninggal? Padahal sebelumnya, Dali sempat upload story lagi main billiard. Salah satu netizen di Twitter bilang kalau Dali meninggal karena kecelakaan motor tunggal di daerah Sunset Road, Seminyak, Kuta, Bali. Tapi, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi baik dari keluarga maupun Jennifer.

Begitulah cerita tentang meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen. Semoga beliau tenang di sana dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Kalau kalian punya info tambahan atau komentar, jangan ragu buat share di bawah ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gibran Rakabuming Raka di Kaskus: Jejak Digital Sang Putra Presiden

Gibran Rakabuming Raka Kaskus - Siapa sangka, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, ternyata punya jejak...

More Articles Like This

Favorite Post