Minggu, Juni 30, 2024

Geni Faruk Bikin Heboh! Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Usia 2 Bulan, Netizen Komentarin Sombong

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Ada cerita seru nih yang lagi viral banget di medsos. Jadi, Geni Faruk, ibunya Thariq Halilintar, baru-baru ini bikin geger dengan klaimnya kalau Thariq udah haji sejak usia 2 bulan. Kejadiannya pas di acara lamaran Thariq sama Aaliyah Massaid di The Manor Andara Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024).

Nah, awal mula kehebohan ini karena sebelumnya suami Geni, Halilintar Anofial, sempat negur MC yang nggak manggil Atta Halilintar dengan sebutan haji. “Pak Haji, Pak Haji lupa,” katanya dalam video yang diunggah di YouTube Thariq Halilintar, dan langsung diserbu netizen.

Setelah itu, Geni Faruk lanjut cerita kalau nggak cuma Atta yang udah haji, tapi juga Thariq sejak usia 2 bulan. “Waktu umur 2 bulan Thariq udah naik haji sama kita. Baru selesai nifas, terus pergi haji,” kata Geni.

Tapi Atta langsung ngepotong, “Namun belum dihitung haji, Mi,” ucapnya. Eh, Geni nggak mau kalah dong, dia bilang kalau Thariq tetap sah jadi haji karena waktu tawaf semua orang manggil nama Thariq, yang artinya jalan.

Netizen langsung ramai dong, sebagian besar bilang keluarga Halilintar sombong banget ngomongin soal gelar haji di depan orang banyak, apalagi pas acara lamaran.

“Gimana sih ini Gen Halilintar, gila-gila gelar haji,” komentar seorang netizen. “Ya Allah bener-bener keluarga Atta. Nagita aja dari kecil udah naik haji, tapi nggak mau dipanggil hajah,” timpal netizen lainnya.

Beberapa netizen juga nyambungin ucapan Mamah Dedeh soal gelar haji yang dipamerin keluarga Halilintar.

Mamah Dedeh bilang, “Jangan sombong udah haji. Siapa yang pengen haji? Semua umat Islam pengen haji, nggak ada dalam Islam pulang haji dipanggil Bu Haji. Sombong,” katanya dalam salah satu akun Instagram.

“Nabi Muhammad, Rasul kita, nggak pernah dipanggil Haji Muhammad. Itu kesombongan. Biasa aja kali,” tambahnya.

Gimana, gengs? Menurut kalian, wajar nggak sih Geni Faruk ngomongin soal gelar haji Thariq di acara lamaran?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 4 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post