Kamis, September 19, 2024

Kisah Kontroversial Gaga Muhammad: Dari Vonis 4,5 Tahun Penjara hingga Bebas Lebih Awal, Greta Irene Kakak Laura Anna Ungkap Perasaannya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dalam sebuah wawancara di MD Place, Jakarta Selatan, Greta Irene, kakak Laura Anna, mengungkapkan perasaannya terkait pembebasan bersyarat Gaga Muhammad, terdakwa dalam kasus kematian adiknya pada 2021 lalu. Irene mengaku sempat merasa kesal dan bingung karena Gaga mendapat remisi yang memungkinkannya bebas lebih cepat dari vonis 4,5 tahun.

Kisah Kontroversial Gaga Muhammad: Dari Vonis 4,5 Tahun Penjara hingga Bebas Lebih Awal, Greta Irene Kakak Laura Anna Ungkap Perasaannya. Sebelumnya, Gaung Sabda Alam atau yang lebih dikenal dengan nama Gaga Muhammad, dapet vonis 4,5 tahun penjara dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tahun 2022.

Tapi lo tau enggak sih, sekarang Gaga udah lepas dari jeratan penjara sejak 18 April 2024 lalu.

“Aku juga sempat kebingungan, harus ngapain lagi. Kesal sih, tapi gimana lagi ya? Enggak mungkin aku langsung datang ke rumahnya terus begini kan,” ucap Irene dengan nada campur aduk.

Meski awalnya merasa sulit menerima kenyataan tersebut, Irene kini lebih legawa. Dia telah menerima bahwa Gaga bebas lebih awal karena mendapat remisi yang memang sudah haknya.

“Memang bisa dapat remisi gitu. Ya sudah, itu haknya sih, jadi ya sudahlah. Aku setidaknya sudah berjuang untuk hak Laura dan keluargaku,” ujarnya.

Irene juga menitipkan pesan kepada Gaga agar tidak mengulangi kesalahan yang sama terhadap wanita lain, terutama kepada adik-adik dari kakak yang lain.

“Semoga sudah bisa mengambil hikmahnya, dan jangan sampai terulang lagi kepada perempuan lain. Apalagi kepada adik-adik dari kakak yang lain gitu,” jelas Irene.

Irene mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin terus-menerus diingatkan dengan trauma yang dialami Laura Anna akibat perbuatan Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad sendiri telah mendapat pembebasan bersyarat sejak 18 April 2024. Meskipun telah bebas, ia tetap mendapat bimbingan dari Bapas Bekasi hingga 21 Oktober 2026 mendatang.

Gaga dijeblosin ke penjara gara-gara keluarga Laura Anna melaporkan dia tahun 2021 pas dia kecelakaan sampe bikin Laura lumpuh.

Kejadian tragis yang akhirnya membuat Laura Anna meninggal itu tuh awalnya terjadi tahun 2019, waktu Gaga masih pacaran sama Laura. Tapi, baru dua tahun setelah kejadian Laura laporin Gaga, karena menurut Laura, Gaga enggak nunjukin tanggung jawab yang baik atas kejadian kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persik vs Persita: Duel Sengit di Lapangan Hijau

Sejarah Pertemuan Persik vs Persita - Persik Kediri dan Persita Tangerang, dua tim yang sama-sama memiliki ambisi besar di...

More Articles Like This

Favorite Post